Apih Irwan Ditunjuk Jadi Manajer Persipo.

Jejak-kriminal– Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Kabupaten Purwakarta (Persipo) menghadap Sekretaris Daerah ( Sekda) Norman Nugraha, Senin, 04 Maret 2024 di Kantor Dinas Setda Pemkab Purwakarta.

Kehadiran pengurus Persipo terkait lolosnya Persipo, ke Liga Tiga Seri Nasional, yang akan bertanding 29 April 2024 dan sekaligus melaporkan bahwa Kabupaten Purwakarta, mengajukan menjadi tuan rumah.

Sekretaris Persipo, Akhmad Syah, mengatakan bahwa dalam silaturahmi tersebut memohon rekomendasi yang akan menjadi manager tim Persipo. ” Pak Sekda, merekomendasikan Irwan Setiawan atau Apih Irwan menjadi manager Persipo,” ucapnya

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum Persipo, Drs. H. Saepudin, M.Si. Firmansyah, Akhmad Syah, Asep Dzulfikor dan Apih Irwan.

Sementara, Sekda Norman Nugraha, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas capaian Persipo, lolos ketingkat nasional Liga 3, dengan berbagai kekurangan.

Kemudian ia juga mendukung Kabupaten, Purwakarta, menjadi tuan rumah dan dirinya yakin Stadion Purnawarman, akan lolos verifikasi PSSI layak menjadi tempat pertandingan seri nasional.

dodi

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *