Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Melaksanakan Kegiatan Sambang Cooling System Mantap Brata

Kab BatuBara-Jejak Kriminal-Pada hari Minggu, tanggal 25 Februari 2024, pukul 11.30 WIB, BRIPKA Adi Putra Karo, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Indrapura, turut serta dalam kegiatan Sambang Cooling System Mantap Brata bertemu dengan masyarakat Desa Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Camat Sei Suka, Kelurahan Perkampungan Sipare Pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura mengambil inisiatif untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat Desa Sei Suka Deras. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghimbau masyarakat agar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

BRIPKA Adi Putra Karo memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) pasca pemilu 2024.

Masyarakat diminta untuk aktif dalam memberikan himbauan kepada keluarga dan tetangga mereka untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Selain itu, apabila terjadi kejadian yang mengganggu ketertiban, masyarakat dihimbau untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Indrapura.

Tidak hanya itu, BRIPKA Adi Putra Karo juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan masa pasca pemilu 2024.

Kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga stabilitas keamanan pasca pemilu guna menciptakan kondisi yang aman dan tenteram bagi seluruh masyarakat.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang aktif dan responsif seperti BRIPKA Adi Putra Karo, diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan dan keamanan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Semoga kegiatan Sambang Cooling System Mantap Brata ini dapat memberikan dampak positif dan menjaga keharmonisan di Desa Sei Suka Deras serta wilayah sekitarnya.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *