Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh BRIPTU FIRMAN V.SITUMORANG Membangun Situasi Aman Pasca Pemilu Serentak 2024

Kab BatuBara-Jejak Perkara-Pada hari Senin, tanggal 26 Februari 2024, pukul 11.00 WIB, di Dusun 6 Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh, BRIPTU FIRMAN V.SITUMORANG, melakukan kegiatan cooling system/sambang dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca Pemilu Serentak 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas BRIPTU FIRMAN V.SITUMORANG berinteraksi dengan para tokoh masyarakat Desa Simpang Gambus dengan tujuan mengajak mereka untuk ikut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif setelah pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Simpang Gambus agar turut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan baik.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk selalu berkolaborasi dan berkoordinasi, terutama dalam hal keamanan dan ketertiban bersama dengan Bhabinkamtibmas.

Respons masyarakat terhadap himbauan dari Bhabinkamtibmas sangat positif. Masyarakat menerima himbauan tersebut dengan baik dan memberikan dukungan penuh kepada Bhabinkamtibmas serta Polsek Lima Puluh untuk menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif.

Mereka juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan akan tercipta sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama, sehingga situasi pasca Pemilu Serentak 2024 dapat tetap aman dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat. (rudi)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *