Kab BatuBara-Jejak Kriminal-Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024, Polisi RW di Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, telah melaksanakan kegiatan Cooling System Ops Mantap Brata.

Dipimpin oleh AIPTU Al Pian MS, kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 27 Februari 2024, pukul 10:30 WIB.Polisi RW memberikan himbauan kepada warga Desa Suka Maju untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax terkait situasi politik saat ini.

Memastikan keamanan dan ketertiban menjadi prioritas utama menjelang Pemilu 2024.Meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban diharapkan dapat membuat warga Desa Suka Maju menjadi mitra yang aktif dalam menjaga kedamaian selama masa pelaksanaan Pemilu.

Kegiatan sambang ini menjadi langkah proaktif Polisi RW untuk memastikan warga memperoleh informasi yang akurat dan dapat dipercaya terkait situasi politik dan keamanan.

Sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Suka Maju demi kesuksesan Pemilu 2024.

Kesadaran dan kepedulian terhadap situasi politik dan kamtibmas diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kemajuan dan kedamaian bersama.

Dengan demikian, Desa Suka Maju akan menjadi contoh bagi daerah lain dalam menyambut Pemilu dengan kondisi yang aman dan terkendali. (Rudi)