Melaksanakan Kegiatan Sambang Cooling System dalam Rangka Operasi Mantap Brata di Desa Tanah Rendah

Kab BatuBara-Jejak Kriminal-Pada hari Selasa, tanggal 27 Februari 2024, pukul 10.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura telah melaksanakan kegiatan Sambang Cooling System Mantap Brata dengan bertemu langsung dengan masyarakat di Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban pasca pelaksanaan pemilu.

Himbauan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya potensi kerawanan atau konflik di tengah masyarakat.

Salah satu poin yang disoroti adalah pentingnya untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu ketegangan, termasuk berita hoax yang dapat menyesatkan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan kepolisian dalam hal pelaporan kejadian yang menonjol atau mencurigakan.

Hal ini diharapkan dapat membantu kepolisian dalam mengidentifikasi dan menangani potensi ancaman terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat secara lebih efektif.

Kegiatan sambang Cooling System ini merupakan bagian dari upaya Polsek Indrapura untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Tanah Rendah serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

Dengan adanya komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan kondusif bagi semua warga. (rudi)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *