“Giat Rutin Apel Pagi di Rutan Kelas I Medan: Kepala Rutan Ajak Petugas Sukseskan Pemilu dan Tingkatkan

Jejak-kriminal | |  Medan – Pagi ini, Rutan Kelas I Medan kembali menggelar apel rutin di halaman depannya, dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Staff. Kepala Rutan I Medan, Nimrot Sihotang, memimpin pembinaan apel pagi dengan memberikan amanat kepada seluruh petugas. Senin 12/02/2024

Dalam amanatnya, Nimrot Sihotang menekankan pentingnya memberikan performa terbaik dalam bekerja, menekankan penampilan rapi, dan penggunaan atribut lengkap oleh seluruh petugas.

“Kita harus terus memberikan pelayanan terbaik, jangan sampai ada yang kecewa,” ujarnya.

Selain itu, Kepala Rutan juga mengajak seluruh jajaran untuk mensukseskan pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 14 Rabu mendatang.

“Saya minta kepada jajaran pengamanan dan petugas KPPS di Rutan agar membagi tugas untuk mensukseskan pemilu,” tambahnya.

Poin terakhir dalam amanatnya, Nimrot Sihotang menyoroti pembangunan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

“Pembangunan WBK dan WBBM merupakan kewajiban kita. Saya minta agar terus memberikan pelayanan terbaik, dokumentasikan setiap perbaikan, dan kirimkan ke ketua pembangunan zona integritas,” tegas Nimrot.

Rangkaian kegiatan apel pagi mencakup pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan, penyanyi lagu Mars Pemasyarakatan/Kemenkumham, dan diakhiri dengan doa.

Fauziah

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *