KARAWANG, Jejak-kriminal – Sejumlah personel kepolisian dari sektor Tegalwaru Polres Karawang melaksanakan giat pengamanan TPS Pemilu 2024.

Mereka tersebar di beberapa titik lokasi TPS. Pengamanan itu pun bukan saja unsur TNI dan Polri, Linmas serta Pamsung pun melaksanakan pengamanan.

Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang tengah memberikan hak pilih mereka di Pemilu 2024.

“Benar, anggota kami sebar melaksanakan pengamanan dan monitoring di beberapa TPS yang tersebar di wilayah hukum Polsek Tegalwaru, ” Ujar Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Iptu. Pol. Ata, SH. Kamis (15/2) pagi tadi.

Sejauh ini, sambung Kapolsek pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayahnya, termasuk kategori yang aman.

“Sejauh ini tidak ada kendala, baik distribusi logistik hingga pergeseran ke tiap TPS sampai dengan pencoblosan berlangsung kondusif, ” Tandas Kapolsek.

Dan pada kesempatan itu, Kapolsek pun apresiasi anggota yang telah mendedikasikan waktu dan tenaga demi suksesnya pemilu 2024.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota kami yang telah bertugas dengan baik di lapangan, tidak lupa juga kepada TNI dan Satpol pp serta Linmas yang juga sama sama bertugas sukseskan pemilu, ” Ucap Kapolsek.

Sampai dengan pelaksanaan pengamanan Pemilu di TPS Desa Cingawargi oleh Aipda Arief Awaludin itu berjalan.

Situasi berlangsung aman dan lancar serta kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono