KAB.BEKASI ,Jejak-kriminal.com
-Serang Baru – Di duga lalai 1 tabung kompresor meledak hebat , Kejadian tragis terjadi di Kampung Langkap Lancar, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Senin sekitar pukul 15.45 WIB.(10/06/2024).

Sebuah mesin kompresor tambal ban yang sedang digunakan di bengkel meledak, akibat kejadian menyebabkan kepanikan, dan di duga pada kejadian tersebut menelan satu korban jiwa, dan menurut sumber informasi yang didapat di kejadian tersebut bernama Nehid beralamat Desa Sukaragam Kp.Langkap Lancar rt 004/002.

Menurut keterangan saksi mata yang tak ingin disebutkan namanya saat berada di lokasi kejadian, mengatakan kepada Awak Media. Ledakan mesin kompresor terdengar sangat keras, dan diikuti oleh percikan api yang membesar dengan cepat. Sejumlah orang yang berada di sekitar area bengkel langsung berusaha menyelamatkan diri mereka ke tempat yang lebih aman.

Kendati Demikian seorang korban yang terkena dampak langsung dari ledakan ini segera mendapat pertolongan pertama dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh Tim Medis yang datang dengan cepat ke lokasi tempat kejadian, sayangnya korban dilaporkan meninggal dunia akibat ledakan tersebut.

Mesin kompresor tambal ban yang meledak tersebut merupakan salah satu peralatan penting di bengkel langganan masyarakat setempat. Dengan insiden ini menunjukkan pentingnya keamanan dan pemeliharaan alat-alat kerja, serta perlunya pengawasan yang lebih ketat terhadap standar keselamatan di tempat-tempat usaha.

Sementara untuk proses penyelidikan masih berlangsung, dan masyarakat di himbau untuk tetap waspada serta mematuhi semua peraturan keselamatan yang berlaku dalam aktivitas sehari-hari. Semoga dengan kejadian tersebut, dapat menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak untuk lebih memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam menjalankan aktivitas kerja sehari-hari.
Untuk sementara kasus kejadian ini, dalam proses penyelidikan dan akan di tindak-lanjuti oleh Polsek Serang Baru. Apa penyebab dari kejadian tersebut.
(Yanto jek-krim )