Jejak-kriminal -Tebing Tinggi, Sumatera Utara Samosir, menunjukkan semangat kebersamaan dan kemitraan yang kuat dengan mengadakan sesi ngopi bersama tim wartawan (22/02/2024).

Acara yang dilaksanakan di warung depan Satlantas Tebing Tinggi ini merupakan wujud dari upaya menjalin silaturahmi dan saling bertukar informasi.

Dalam suasana yang penuh ramah dan santai, Ipda T. Samosir menyampaikan pentingnya kesadaran dan ketaatan terhadap aturan lalu lintas. “Kami selalu mengedepankan sikap ramah dan bersahabat dalam menjalin hubungan dengan masyarakat dan rekan wartawan.

Ngopi bersama ini juga menjadi momentum untuk saling bertukar informasi tentang perkembangan terkini terkait kesadaran berlalu lintas dan kepatuhan terhadap regulasi,” ungkapnya.Selain itu, Ipda T. Samosir juga mengajak anggota Satlantas Polres Tebing Tinggi untuk tetap menjaga sikap sapaan yang ramah dan melayani dengan baik. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kondisi harmonis di lingkungan Polri,” tambahnya.Acara ngopi bersama ini juga dihadiri oleh tim wartawan yang bertugas untuk menyajikan informasi yang akurat dan berkualitas kepada masyarakat.

Kolaborasi antara kepolisian dan media massa diharapkan dapat semakin memperkuat kemitraan dalam memberikan pelayanan dan informasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Dengan demikian, semangat untuk menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat akan terus menjadi fokus utama Satlantas Polres Tebing Tinggi di bawah kepemimpinan Ipda T. Samosir. (Penulis Rudi)