Kapolda Jabar Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Jabar T.A. 2024

Bandung, Jejak-kriminal – Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. membuka kegiatan taklimat awal audit kinerja Itwasda Polda Jabar T.A. 2024. Acara ini berlangsung di Aula Herman Sudjana- Diwirja Mapolda Jabar pada, Senin (26/2/2024).

Hadir mendampingi pada kegiatan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, Pejabat Utama Polda Jabar serta Kapolres/ta Jajaran Polda Jabar.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman awal kepada seluruh jajaran kepolisian terkait dengan proses audit kinerja yang akan dilakukan oleh Itwasda Polda Jabar pada tahun anggaran 2024. Sebagai upaya peningkatan kualitas dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian, taklimat awal ini menjadi langkah awal yang penting.

Dalam amanatnya Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. mengungkapkan akan pentingnya kegiatan ini, sebagai upaya untuk menjaga integritas dan profesionalisme anggota kepolisian.

“Audit kinerja ini adalah sarana evaluasi untuk memastikan bahwa setiap anggota Kepolisian melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan standar yang ditetapkan,”tegas Kapolda Jabar.

“Kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Jabar ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang komprehensif kepada seluruh jajaran kepolisian di Polda Jabar.” katanya.

“Seluruh peserta diharapkan dapat mengimplementasikan hasil audit kinerja ini dalam rangka meningkatkan kualitas dan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian di wilayah hukum Polda Jabar”. ungkap Kapolda Jabar.

Taklimat awal, sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas dalam melaksanakan tugas kepolisian. Dengan harapan menjadi langkah positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

Red

Bandung, 26 Februari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *