Ngopsan ;Kunjungan Ganna Mitra BNN Ke Kantor BNN RI Pusat Jakarta.


Jakarta, Jejak-kriminal -Dalam rangka kunjungan silaturahmi DPD GANNA ke kantor BNN RI pusat jakarta timur jalan letjen MT Haryono cawang , kecamatan kramat jati jakarta timur. Pada hari senin (26/02/24).

Kunjungan tersebut untuk rangka menjalin hubungan yang harmonis, terhadap Dpd Ganna terhadap Bnn pusat,Dalam program yang harus di tempuh terutama penyuluhan terhadap masyarakat bawah.

Dalam sebuah perbincangan Hendra jid (Depputy Pemberdayaan Masyarakat) mengatakan terhadap ganna untuk sering memberikan edukasi, yang bermanfaat untuk masyarakat bawah yang masih minim informasi” ucapnya.


Masyarakat harus tau dampak pengguna’an narkoba dan efeknya sangat bahaya, jaringan-jaringan syaraf menghambat jaringan pembuluh dara dan halu bagi pengguna barang haram tersebut.

Dengan adanya ganna mitra BNN dapat membatu BNN RI pusat dalam menjalankan tugas sebagai mana arahannaya dan akan selalu berkoordinasi, bersinergi.

Kami sangat puas dan sangat termotivasi hasil penjelasan dari Hendra jid yang di paparkan di atas, sangat membantu masyarakat , dan harus kita percepat sosialisasi ke bawah. “ujarnya Lintang sunardi ketua DPD Ganna Kab.Bekasi.
Kedepannya insya Allah ganna akan membangun kantor rehabilitas di kabupaten bekasi Dengan adanya ganna mitra BNN semoga dapat membantu pihak-pihak terkait dalam menangani kasus korban penyalahgunaan narkoba di kabupaten Bekasi” Tutupnya
Yanto jekrim

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *