Kapolsek Indrapura Memimpin Pergeseran Logistik Pemilu 2024 Menuju Gudang Logistik dan Kantor KPU Kabupaten Batu Bara

Kab.batubara- sumut- jejak kriminal– Pada hari Sabtu, 24 Februari 2024, Kabupaten Batu Bara menjadi saksi dari sebuah peristiwa penting yang menandai persiapan matang dalam menjalankan demokrasi.

Kapolsek Indrapura, AKP JONNI H. DAMANIK S.H., M.H, bersama dengan personil Polri dari PAM PPK Laut Tador, memimpin pengawalan ketat dalam proses pergantian lokasi logistik Pemilu 2024.

Pergeseran logistik tersebut merupakan langkah krusial dalam memastikan kelancaran proses pemungutan suara di wilayah tersebut.

Dengan total 410 kotak suara dan 328 lembar karton bilik suara yang dipindahkan dari Kantor PPK Laut Tador menuju Gudang Logistik dan Kantor KPU Kabupaten Batu Bara, keseriusan dalam menjaga keamanan dan integritas Pemilu sangatlah terlihat.

Proses pergantian lokasi logistik tersebut melibatkan empat unit mobil Truk Colt Diesel dengan nomor polisi yang berbeda.

Supir-supir handal, seperti RAMA, SUARDI, SAHRUL, dan ROMA, bertanggung jawab atas pengangkutan logistik tersebut.

Dengan rincian mobil dan jumlah kotak yang diangkut, tiap unit mobil diperlengkapi dengan peralatan yang sesuai untuk memastikan keselamatan dan ketertiban selama perjalanan.

Kapolsek Indrapura dan jajarannya tidak main-main dalam mengamankan proses ini.

Dengan pengawalan yang ketat, dipimpin oleh AKP JONNI H. DAMANIK S.H., M.H, serta didukung oleh Padal IPDA ADE SUNDOKO MASRY S.H., proses pergantian lokasi logistik berjalan lancar dan terkendali.

Keamanan dan ketertiban menjadi prioritas utama dalam menjaga proses demokrasi yang transparan dan adil.

Pergeseran logistik ini juga menjadi bukti kolaborasi yang erat antara instansi pemerintah dan kepolisian.

Dengan kerja sama yang solid, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Batu Bara dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

Semua pihak terlibat telah berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap warga memiliki kesempatan yang sama dalam memberikan suaranya, menjunjung tinggi prinsip demokrasi, serta memperkuat integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga pemilihan umum. (Rudi)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *