Melaksanakan Kegiatan Cooling System di Kantor PPK Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara

Kabupaten batu bara- jejak-Kriminal- Pada Sabtu, 24 Februari 2024, Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara menggelar kegiatan Cooling System sebagai bagian dari persiapan menyambut Pemilihan Umum tahun 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif dan mengurangi potensi konflik serta kegaduhan jelang pelaksanaan pemilihan.

Dalam kegiatan tersebut, pihak PPK bekerja sama dengan masyarakat setempat, termasuk perwakilan dari Desa Lalang, untuk menyosialisasikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang serta selama berlangsungnya proses Pemilu.

Himbauan disampaikan kepada masyarakat agar bersikap tenang, tidak terprovokasi, serta tidak terlibat dalam tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti kerusuhan, keributan, bentrok, atau perkelahian.

Masyarakat Desa Lalang merespons himbauan tersebut dengan positif dan memberikan dukungan penuh kepada pihak kepolisian, khususnya kepada Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Kelas A (Bripka) Walter Hutahaean SH, yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dukungan ini mencerminkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan mendukung terlaksananya proses demokrasi secara aman dan damai.

Personil Bhabinkamtibmas, dalam hal ini Bripka Walter Hutahaean SH, turut berperan aktif dalam memastikan kelancaran dan keamanan jalannya Pemilu di wilayah tersebut.

Dengan pendekatan yang humanis dan mendekatkan diri kepada masyarakat, Bripka Walter Hutahaean SH berupaya untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan Cooling System yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam menciptakan lingkungan yang kondusif serta mewujudkan Pemilu yang demokratis, transparan, dan berintegritas di Kabupaten Batu Bara.

Semua pihak, baik itu instansi pemerintah, masyarakat, maupun aparat keamanan, diharapkan dapat berperan aktif dan bertanggung jawab dalam menyukseskan proses demokrasi ini. (Rd)

Kotak Info

Klik disini untuk mengganti teks ini. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Kotak Info

Klik disini untuk mengganti teks ini. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Judul Atraktif Anda

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *