Peduli Bencana, Personel Dit Samapta Polda Jabar Bantu Evakuasi Pasca Angin Puting Beliung Di Rancaekek.

Jejak-kriminal -Bertempat di Ds Bojong Bolang Ds Sukadana Kec Cimanggung dan Kec Rancaekek, Anggota Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Jabar melaksanakan bantuan peduli bencana puting beliung kepada warga Rancaekek. Kamis (22/02/2024).

Pengiriman personil ini dikhususkan untuk bantuan bencana puting beliung dalam membantu warga evakuasi pasca bencana alam angin puting beliung yang melanda wilayah Ds bojong Bolang Ds Sukadana Kec Cimanggung dan Kec Rancaekek.

Sebagai informasi bencana alam angin puting beliung ini menimpa puluhan rumah dan kantor di wilayah Ds bojong Bolang Ds Sukadana Kec Cimanggung & Kec Rancaekek.

Anggota yang bertugas menyisir lokasi rumah yang ambruk, area sekitar rumah yang roboh, serta jalan-jalan dan gang di sekitar lokasi bencana.

Selain itu, anggota yang bertugas juga memberikan bantuan pertolongan kepada warga yang membutuhkan.

Direktur Samapta Polda Jabar Kombes Pol Eko Wahyudi Krisgiono, S.I.K., M.Si., menyatakan bahwa pihak Kepolisian bersama dengan tim penanggulangan bencana terus berkoordinasi untuk mendukung pemulihan situasi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Jules Abraham Abast S.I.K juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya nyata Polda Jabar dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana.

“Kami berusaha memberikan pertolongan dan membersihkan puing-puing untuk memulihkan kondisi pasca bencana. Semoga dengan bantuan ini, masyarakat dapat segera kembali normal,” tutup Kabid Humas Polda Jabar.

Bandung, 22 Februari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *