Pelepasan Personil Purna Bhakti Koramil 1002/Cimalaka

Jejak-kriminal.com

Sumedang- Danramil 1002/Cimalaka Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Lesly Darmawan beserta anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Cimalaka melepas anggota yang purna tugas yang bertempat di Aula Makoramil 1002/Cimalaka, Kamis (07/03/2024).

Purna tugas atau masa pensiun merupakan masa akhir tugas dalam melakukan pekerjaan sebagai seorang prajurit TNI. Purna tugas juga merupakan suatu bentuk dari peralihan pengabdian secara aktif dalam dinas TNI menuju bentuk pengabdian yang berbeda di tengah masyarakat.

Kapten Inf Lesly Darmawan selaku Danramil 1002/Cimalaka mengatakan bahwa acara purna tugas digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Anggota yang telah mengabdikan diri kepada negara.

Purna Tugas atau Pensiun merupakan masa yang akan dilalui oleh setiap Prajurit TNI maupun PNS. Kegiatan pelepasan anggota yang Purna tugas dilaksanakan secara sederhana.Ungkap Danramil.

Terima kasih kepada Letda(Purn) Mukhtar Ali atas loyalitas, dedikasi dan peran sertanya dalam mengabdikan diri di Koramil 1002/Cimalaka Kodim 0610/Sumedang, tambahnya.

Dengan memasukinya Purna Tugas, Danramil juga berharap hendaknya tali silaturahmi selalu dijaga dan dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat sehingga TNI semakin dicintai.

Sementara itu Letda(Purn) Mukhtar Ali menyampaikan pamit dan mohon maaf kepada anggota Koramil 1002/Cimalaka beserta ibu-ibu yang hadir dalam rangka pelepasan Purna tugasnya selama berdinas banyak kesalahan dan kekhilafan.

“Sebagai Insan Manusia biasa, kami sekeluarga mohon maaf apabila selama berdinas ada kesalahan baik perkataan dan perbuatan. Dengan Purna Tugas saya ini, semoga silaturahmi tetap terjaga dengan baik. Ucap Letda (purn) Mukhtar Ali.

Pada acara Purna Tugas ditutup dengan pemberian cenderamata serta ucapan selamat kepada Letda (purn) Mukhtar Ali beserta keluarga oleh Danramil dan diikuti oleh seluruh anggota beserta Persit. (Pendim)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *