Garut – Dalam momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Garut menggelar kegiatan sosial berupa pemberian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu. Acara ini dilaksanakan di Aula Kelurahan Kota Wetan Kab. Garut. Jumat (14/06/2024)

Pelaksanaan acara ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Garut AKP Yusli Yulianto,S.H beserta jajaran Polres Garut, turut hadir juga Kapolsek Garut Kota, Kbo Sat Binmas, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat termasuk Lurah Kota Wetan, serta para Ketua RW setempat.

Kegiatan ini menjadi wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sebanyak 55 orang menerima bansos, termasuk yang mengalami stunting.

Polres Garut memberikan 40 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dan 15 paket sembako khusus untuk masyarakat yang mengalami stunting

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas Polres Garut AKP Yusli Yulianto,S.H. mengatakan kegiatan ini tidak hanya sekadar memberi bantuan, tetapi juga sebagai upaya mempererat hubungan antara Polri, khususnya Polres Garut, dengan masyarakat

“Semoga kegiatan ini juga menjadi momentum untuk semakin mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.” Tutup Yusli.