Polres Karawang, Cegah Aksi Kejahatan Jelang Buka Puasa Polsek Kotabaru Laksanakan Patroli Ngabuburit

KOTABARU KARAWANG – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan Patroli Ngabuburit di tempat-tempat keramaian masyarakat, seperti terlihat saat sambang di wilayah Situ Cakra Wijaya Desa Pangulah Utara Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, Kamis (21/03/2024) sore.

Patroli yang di pimpin Bawas Aiptu Achmad Salamun melakukan patroli ngabuburit menjelang buka puasa guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan rasa aman dan nyaman, dalam kesempatan ini menghimbau agar warga selalu hati-hati saat melaksanakan kegiatan ngabuburit, tertib dalam berlalu lintas dan mewaspadai aksi pelaku kejahatan dengan tidak memakai perhiasan yang berlebihan karena dapat mengundang aksi pelaku kejahatan,” ujar Salamun.

Warga menyambut baik patroli yang dilakukan Polsek Kotabaru, terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman saat ngabuburit, siap untuk tertib dalam berlalu lintas dan mewaspadai aksi pelaku kejahatan, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Karawang AKBP H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan kegiatan patroli sambang kewilayahan guna menjaga kondusifitas kamtibmas selama bulan Ramadhan terutama saat masyarakat sedang ngabuburit menunggu buka puasa, sampaikan himbauan agar tertib di jalan dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu waspada terhadap segala bentuk aksi kejahatan,” ujar Kapolsek.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *