KOTABARU KARAWANG – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat Iptu Suherlan, S.H. bersama PT. Cikampek Mulya Abadi (CMA) yang tergabung dalam Wings Group laksanakan Jumat Berkah memberikan sejumlah bantuan kepada Santri dam santriwati Pondok Pesantren Mini Salaamul Huda Desa Pangulah Selatan Kecamatan Kotabaru, Jumat (22/03/2024).

Kegiatan tersebut merupakan program kerja Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. yang rutin dilaksanakan guna memberikan pelayanan terbaik serta senantiasa membangun citra Polri yang baik ditengah masyarakat baik dalam bentuk Kemitraan, Pelayanan, Penegakan Hukum maupun kegiatan positif lainnya agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususya Polres Karawang lebih meningkat.

Kegiatan tersebut diawali dengan tatap muka sekaligus penyerahan bingkisan berupa beras, telur dan bingkisan dari produk wings group.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat sekaligus berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H 2024 M.

“Apa yang kami berikah hari ini, jangan dilihat isi dan harganya tetapi ini semua semata-mata wujud kepedulian dan niat baik kami dan semoga silaturahmi tetap terjalinn dengan baik.” Ujar Kapolsek.

Tak hanya itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada seluruh santri mupun pengurus Pondok Pesantren untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah di Bulan suci Ramadhan ini.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono