Karawang – Pawas Piket Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang AKP Didin S beserta Iptu Jaya A, Aiptu H M Akbar N dan Aipda Sopian K S melaksanakan patroli wilayah di lingkungan masyarakat.

Dijelaskan, kegiatan tersebut bertempat di Jalan Bharata Raya depan Masjid Raya Perumnas Bumi Telukjambe Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (28/5/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli maupun giat sambang, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

Lanjut Iis Puspita, patroli dilakukan menyebutkan, dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan jajarannya, melaksanakan giat sambang sekaligus patroli wilayah, guna mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan lainnya.

“Personel akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi bisa mengganggu kamtibmas,” tandas Srikandi Polri itu.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono