Polsek Cisompet Evakuasi Laka Lantas

Garut | Polsek Cisompet Polres Garut lakukan evakuasi korban kecelakaan lalu lintas antara Mitsubishi L 300 dan Sepeda motor. Sabtu (13/4/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI. melalui Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha mengatakan bahwa kejadian tersebut di Jalan Raya Cisompet tepatnya di Kp. Bangsasinga Desa Sukanagara Kec. Cisompet Kab. Garut.

Awal mula kejadian ketika Sdr. Arip Rahman Hakim (20) Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanjung Kab. Sumedang mengendarai Yamaha X Ride Nopol Z 2053 CK melaju dari Garut menuju Pameungpuk.

Ketika di Lokasi kejadian tanjakan Sentral Pananjung Kecamatan Cisompet akan medahului kendaraan yang ada di depannya.

Akan tetapi dari arah berlawanan datang kendaraan Kendaraan R4 Mitsubishi L 300 Warna Hitam yang di kemudikan oleh sdr. Nandar Kusnadi (36) Warga Kabupaten Tasikmalaya sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan.

Akibat dari kejadian tersebut Sdr. Arip Rahman hakim mengalami luka patah tulang paha kiri dan patah tulang pergelangan tangan kanan luka robek di dahi 3 jaitan sementara sdr. Muhamad Zaki yang di bonceng mengalami luka lecet di dahi dan luka lecet kaki bagian kanan.

Petugas Polsek Cisompet segera mengevakuasi para korban ke Puskesmas Cisompet untuk mendapatkan perawatan.

“Kami menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar berhati hati dan taati peraturan lalu lintas yang berlaku.” Pungkas Hilman.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *