Satgas 330 Tri Dharma Gelar Doa Bersama dan Pesta Rakyat, Peringati HUT Ke-63 Kostrad Di Intan Jaya

Intan Jaya – Ada hal spesial yang dilakukan oleh para Ksatria Tri Dharma pada momen peringatan HUT Kostrad di tahun 2024. Kali ini, Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma Kostrad menggelar doa bersama dan pesta rakyat dalam rangka peringatan HUT ke-63 Kostrad bertempat di Pos Mamba, Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Rabu (6/4/24).

Segala keterbatasan yang dihadapi di wilayah penugasan, tidak mengurangi sedikitpun militansi para Ksatria Tri Dharma untuk turut berpartisipasi pada euforia peringatan hari jadi Kostrad ke-63. Para prajurit petarung dari kaki gunung Mandalawangi turut berbagi kebahagiaan dengan menyelenggarakan doa dan acara makan bersama.

“Tepat pada peringatan 63 tahun hari jadi Kostrad, Satgas 330 menggelar pesta rakyat. Kegiatan ini diawali dengan doa bersama untuk mendoakan satuan Kostrad dan diakhiri dengan makan bersama”, tegas Dansatgas 330, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol.

Bapak Pendeta GKII Antiokhia Hennoch Tipagau memimpin langsung acara doa bersama.

“Dengan penyertaan Tuhan, semoga tepat pada peringatan hari jadi Kostrad ke 63 tahun ini, untuk satuan Kostrad, khususnya Yonif 330 selalu diberkati dan diberikan perlindungan Tuhan dalam setiap tugas dan pengabdiannya”, ucapnya dalam lantunan doa yang dipanjatkan.

Acara doa bersama dan pesta rakyat dalam rangka peringatan HUT ke-63 Kostrad yang digelar Satgas 330 ini berlangsung sederhana, meriah dan penuh kekeluargaan. Turut hadir dalam acara tersebut, segenap jajaran Apkam TNI-Polri, pejabat pemerintahan dan ASN, serta masyarakat Intan Jaya.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *