Garut – Sat Lantas Polres Garut menggelar kegiatan Binluh (Bina Kamsel Lantas) Himbauan Tertib Berlalu Lintas di alun-alun Kota Garut. Rabu pagi (05/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Garut beserta jajarannya, berbagai pihak terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini, termasuk KBO Lantas dan Kanit Kamsel Lantas, serta dihadiri oleh anggota Kamsel Satlantas Polres Garut.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat Garut mengenai pentingnya tertib berlalu lintas. Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin dalam berlalu lintas dan tidak melawan arus lalu lintas.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Garut IPTU Aang Andi Suhandi, S.A.P. mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa meningkatnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, dengan harapan dapat menurunkan angka pelanggaran di wilayah Polres Garut.

Dengan adanya kegiatan Binluh ini, diharapkan masyarakat Garut dapat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam membangun budaya berlalu lintas yang aman dan tertib di masyarakat.