Dalam Memajukan Desa Binaan Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Komunikasi Sosial

Jejak-kriminal.com

Sumedang- Dalam memajukan Desa Binaan anggota Bintara pembina desa(Babinsa ) Koramil 1003/Tanjungkerta Kodim 0610/Sumedang Sertu Sudarto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta, melaksanakan Komunikasi Sosial di kantor Desa Cipanas Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. Selasa(27/02/2024)

Sertu Sudarto mengatakan bahwa Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan masyarakat di wilayah, serta peran aparat pemerintah desa dalam membantu masyarakat desa.

“Kegiatan komunikasi sosial yang kami lakukan bersama Bhabinkamtimas dan Perangkat Desa tersebut merupakan salah satu kegiatan metode pembinaan tetitorial (Binter) yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI, POLRI dan Perangkat Desa serta bersama Masyarakat, sehingga kedepannya akan lebih mudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan.”ucap Sertu Sudarto

Kami Bintara Pembina Desa (Babinsa ) dan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan yang timbul di Masyarakat.sehingga dapat terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif. Pungkasnya (pendim)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *