Keharmonisan BRIPKA SUYITNO dalam Program Cooling System: Membangun Kedekatan dengan Masyarakat Laut Tador

Polsek indrapura- polres batubara- Jejak Kriminal-Pada Jumat, 01 Maret 2024, pukul 11.00 WIB, Desa Dewi Seri Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara disibukkan dengan kegiatan Cooling System yang dilakukan oleh BRIPKA SUYITNO, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Indrapura.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban pasca Pemilu.

Dalam sambang kegiatan Cooling System tersebut, BRIPKA SUYITNO bertemu langsung dengan masyarakat Desa Dewi Seri.

Tujuannya jelas, yakni mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dengan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu ketenteraman.

Melalui himbauan-himbauan yang disampaikan, BRIPKA SUYITNO menekankan pentingnya tidak percaya begitu saja terhadap berita hoax yang dapat memecah belah persatuan masyarakat.

Selain itu, BRIPKA SUYITNO juga memberikan pesan bahwa apabila terjadi kejadian yang menonjol atau mencurigakan, masyarakat diminta untuk segera melaporkannya kepada Polsek Indrapura.

Hal ini menunjukkan kepedulian dan keterlibatan aktif dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.Melalui kegiatan ini, tergambar harmonisnya hubungan antara BRIPKA SUYITNO dengan masyarakat Desa Dewi Seri.

Kedekatan yang terjalin tidak hanya membangun kepercayaan, tetapi juga memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

Dengan demikian, program Cooling System yang dilaksanakan oleh BRIPKA SUYITNO bukan hanya sekadar upaya penegakan hukum, tetapi juga menjadi wujud nyata dari pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. (RD REDPEL)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *